Daftar Film Ular yang Paling Menyeramkan

0
76
views

befren.com – Hewan reptil ular menjadi banyak sorotan media karena peristiwa seorang petani sawit yang dimakan oleh ular phyton di daerah Mamuju, Sulawesi Barat, Indonesia. Kejadian ini memang termasuk langka karena disertakan bukti foto dan videonya yang kemudian menjadi viral. Bahkan ada yang sudah mengangkat ke layar lebar dengan mengusung tema tentang ular besar pemakan manusia. Apa aja film yang mengisahkan tentang ular? simak dafar di bawah ini.

Boa

Dalam penjara untuk penjahat paling mematikan di dunia, sebuah tim menggali sisa-sisa makhluk kuno-ganas. Akibat kesalahan saat pengeboran, ular boa berukuran raksasa masuk ke dalam penjara Alcatraz. Makhluk ganas ini membunuh hampir seluruh penghuni penjara hingga menyisakan dua orang yang dulunya bersahabat, tetapi kini terlibat dalam perseteruan

Lake Placid vs. Anaconda

Sebuah danau menjadi sarang buaya raksasa yang meresahkan warga, sebab buaya itu tidak hanya memakan hewan tetapi juga warga setempat. Tim dibentuk untuk meneliti dan akhirnya menangkap buaya raksasa itu. Buaya tersebut kemudian dibawa ke penangkaran.

Beberapa ilmuwan mengambil sampel darah untuk usaha perkawinan silang. Di penangkaran tersebut juga teradapat buaya-buaya kecil yang baru saja menetas dan anaconda raksasa. Karena kekuatannya, buaya itu bisa melepaskan tali pengikat dan bebas. Sebelum pergi dari penangkaran, buaya membunuh beberapa ilmuwan.

Anak-anak buaya juga mengikuti buaya raksasa, membunuh beberapa orang dan kabur. Situasi di penangkaran yang kacau membuat ular anaconda dan beberapa hewan di penangkaran kabur. Keesokan harinya, beberapa orang sedang berlibur di pinggir danau. Petaka datang saat serangan buaya raksasa dan anaconda yang memakan manusia. Selain menyerang manusia, buaya dan anaconda juga saling menyerang. Perkelahian buaya dan anaconda masih berlanjut saat para tentara sampai dan mencoba menangkap keduanya.

Kondisi ini tak menguntungkan bagi manusia karena korban juga berjatuhan akibat pertarungan dua monster ini. Oleh karena itu, polisi dan pohak berwenang harus segera memusnahkan mereka.

Anacondas

Merupakan pelopor film tentang ular yang menghadirkan ular berukuran raksasa. Film ini sendiri dibintangi oleh penyanyi ternama Jennifer Lopez.

Meskipun bukan film yang mendapatkan rating yang tinggi, Anaconda tetap seru untuk ditonton. Film ini juga sudah berkali-kali tayang di televisi nasional.

Steve cale adalah seorang ahli antrapologi dan terri flores adalah seorang sutradara film documenter. Mereka semua memiliki tujuan yang sama yaitu pergi ke hutan amazon untuk menemukan suku hujan.

Untuk nantinya mereka akan membuat sebuah film documenter tentang suku tersebut. Hal tersebut tidak lepas karena suku hujan di hutan amazon adalah suku terasing dan sulit sekali untuk bisa ditemukan. Sehingga sudah dipastikan perjalanan untuk membuat film documenter kali ini akan sangat sulit sekaligus banyak rintangan. Namun dengan membulatkan tekad, mereka semua kemudian berangkat ke hutan amazon.

Dengan menggunakan perlengkapan serta peta tentang hutan amazon mereka kemudian mulai menyusuri hutan tersebut untuk bisa menemukan suku hujan. Awalnya perjalanan mereka berjalan dengan normal hingga seseorang kemudian mengubah perjalanan tersebut mengerikan. Tragedi diawali ketika kapal yang mereka tumpangi mendapatkan tamu tak diundang bernama paul sarone.

Paul sarone memaksa untuk ikut kapal bersama dengan mereka dan berjanji kepada mereka akan menunjukan keberadaan dari suku hujan. Paul sarone mengaku bahwa dia mengetahui keberadaan dari suku hujan yang tersembunyi dan hanya dialah satu-satunya orang yang mengetahui suku tersebut. Karena tidak punya pilihan lain maka mereka semua setuju untuk membawa paul sarone dalam perjalanan mereka.

Paul sarone kemudian menunjukan arah untuk bisa menemukan suku hujan. Namun lambat laun, mereka semua mulai merasa curiga karena arah yang ditunjukan paul sarone tidak terbukti nyata. Hingga akhirnya diketahui bahwa paul sarone tidak pernah benar-benar tahu tentang keberadaan dari suku hujan. Karena nyatanya paul sarone hanya mengarang cerita agar mereka pergi ke tempat yang diinginkan olehnya.

Ternyata tempat yang dituju oleh paul sarone adalah sarang dari seekor anaconda raksasa yang ganas. Tujuan dari paul sarone adalah untuk bisa menangkap anaconda tersebut. Namun anaconda tersebut malah menjadi ganas dan mulai memakan korban satu demi satu.

Venom

Sebelum film-film yang mengunggulkan ular raksasa bermunculan, Venom yang rilis di tahun 1981 ini sudah lebih dulu mengangkat ular berbisa menjadi tokoh sentral. Film ini tidak ada kaitannya dengan “Venom” yang berada di bawah naungan Marvel. ‘Venom’ yang dimaksud di film ini adalah racun dari ular berbisa. Sinopsis film ini menceritakan tentang penculik yang terperangkap di dalam rumah. Di rumah tersebut terdapat ular mamba hitam yang berbisa dan terlepas dari kandangnya. Tentu saja para penculik tersebut berada dalam dilema besar antara tetap bertahan di rumah dengan ancaman ular mamba hitam atau keluar rumah sementara polisi sedang mencari mereka.

Boa vs. Python

Pengusaha yang ambisius berniat untuk mengangkut ular python sebesar 80 kaki ke Amerika Serikat tapi ternyata ular tersebut berhasil lolos dan justru menyerang warga. Mendengar hal ini, para agen FBI berusaha untuk menangkap python dengan segala cara tapi enggak berhasil, sampai akhirnya mereka berniat untuk membuat ular Boa sepanjang 70 kaki untuk mengalahkan python tersebut.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here