Chris Hemsworth Mungkin Muncul Dalam Film Prekuel Mad Max

0
72
views

befren.com – Dilaporkan oleh Warner Bros menargetkan Dewa Petir untuk perannya dalam prekuel “Mad Max”.

Baru-baru ini, The Illuminerdi mengumumkan bahwa Warner Bros menargetkan aktor Chris Hemsworth pada karakter bernama Dementus dalam film prekuel Mad Max.

Menurut Female First, Chris Hemsworth belum memberikan tanggapan resmi terkait peran tersebut. Produser tidak mengungkapkan bahwa Dementus akan menjadi pemeran utama atau penjahat dalam film tersebut. Film ini akan mengeksploitasi masa lalu pahlawan wanita Furiosa (Charlize Theron) di Fury Road (2015). Baik Charlize Theron maupun Tom Hardy dalam peran Max Rockatansky film 2015 tidak ada di prekuelnya.

Sutradara Mad Max George Miller mengatakan dia ingin mencari aktris yang lebih muda untuk menggantikan Charlize Theron sebagai Furiosa dalam film baru tersebut.

Miller mengatakan bahwa dia memikirkan penggunaan teknologi grafis untuk meremajakan Charlize Theron di film tersebut, tetapi pada akhirnya tidak merasakan cara yang berhasil.

Berbicara dalam film Mad Max berikutnya, aktris Charlize Theron berkata: “Ini cukup sulit untuk diterima. Saya sangat menghormati George, terutama setelah bekerja dengannya di lokasi syuting Fury Road. George adalah masternya dan saya berharap yang terbaik akan datang padanya. Tapi ini memang masih membuatku cukup sedih. ”

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here