BTS Break The Silence: The Movie

0
569
views

befren.com – Film Bring The Soul: The Movie meraih kesuksesan dengan mencetak rekor terbaru untuk event cinema film dengan pencapaian 2,55 juta penonton, demikian menurut Big Hit Entertainment dan Trafalgar Releasing pada Rabu (28/8/2019). Dan kini BTS akan kembali ke layar lebar lewat film Break The Silence: The Movie. Pada Jumat (7/8/2020), Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan BTS akan merilis film keempat mereka Break the Silence: The Movie di bioskop, dengan pemutaran terbatas mulai 10 September.

Break The Silence: The Movie menceritakan perjalanan tur musik BTS dan kisah setiap anggotanya. Tujuh personel bakal menunjukkan sisi yang belum pernah diungkap. Sebelum penayangan Break The Silence: The Movie, film Bring The Soul: The Movie akan kembali tayang di bioskop secara terbatas dengan secuplik eksklusif film terbaru. Break The Silence: The Movie diproduksi Big Hit Three Sixty, disutradarai Park Jun Soo. Film ini menampilkan RM, Jin, Jimin, Suga, J-Hope, V, dan Jungkook.

BTS sebelumnya sudah pernah merilis beberapa film, salah satunya adalah Burn the Stage: The Movie yang tayang pada 15 November 2018 yang merupakan film pertama mereka.Kedua mereka yang bertajuk Love Yourself in Seoul pada 26 Januari 2019, yang memengisahkan tentang penampilan BTS saat konser di Seoul, Korea Selatan.

Penjualan Tiket

Di Indonesia belum diungkap pula kapan tiket filmnya mulai dijual . Sekadar informasi, di Korea Selatan penjualan tiket akan dimulai pada 13 Agustus mendatang, dan kemungkinan memang akan berbeda di masing-masing negara loh.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here