Black Widow Terus Menunda Tanggal Penayangannya

0
121
views

befren.com – film Black Widow, ditunda untuk ketiga kalinya karena situasi COVID-19. Setelah hampir 6 bulan ditunda, box office global baru-baru ini menahan nafas ketika blockbuster Tenet masuk bioskop dan memperoleh $ 150 juta dalam pendapatan global setelah 2 minggu, secara resmi kembali hit terbesar dalam setahun dirusak oleh pandemi COVID-19.

Namun, ini tidak cukup untuk memperbaiki situasi umum Hollywood saat ini, karena banyak produsen masih mempertimbangkan untuk menjadwalkan ulang peluncuran proyek besar mereka tahun ini, dan pindah ke 2021.

Film blockbuster berikutnya yang dijadwalkan untuk debut global adalah Wonder Woman 1984 pada minggu pertama bulan Oktober, jika Warner Bros tetap konsisten dengan rencananya. Lima minggu kemudian, Marvel Cinematic Universe akan merilis film Black Widow-nya sendiri – karya sinematik yang kemungkinan besar akan menjadi satu-satunya film Marvel tahun ini.

Film ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada bulan Februari tetapi diundur hingga Mei, kemudian kembali lagi hingga Oktober. Setelah diposting langsung ke platform video online, kemudian akan diputuskan apakah hal yang sama berlaku untuk Black Widow?

Belum ada keputusan resmi yang dibuat, tetapi Disney diperkirakan akan terus memantau penjualan film lain selama beberapa bulan ke depan – terutama Tenet, sebelum membuat keputusan akhir.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here