Black Widow Dikabarkan Akan Memulai Proses Shooting Pada Juni 2019

0
199
views

befren.com – Kabar yang berhembus mengenai  Black Widow akan memulai proses shooting pada Juni 2019 mendatang. Namun, ketika ditanya mengenai proyek film tersebut, pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, masih tutup mulut.

“Saya pikir semuanya terjadi ketika seharusnya (terjadi),” kata Johansson memberi jawaban misterius kepada Variety belum lama ini.

Johansson memilih bungkam karena baik Disney maupun  Marvel masih belum secara resmi mengumumkan hal tersebut.

Meski tak mau membicarakan film solo Black Widow secara spesifik, Johansson mengaku bahwa pemahamannya tentang karakter yang sudah ia mainkan selama bertahun-tahun itu, kini berubah.

“Yang ingin saya katakan adalah bahwa saya pikir saya memiliki pemahaman yang lebih besar tentang karakter ini sekarang daripada yang mungkin pernah saya miliki sebelumnya,” ujar Johansson.

“Apa pun pengulangan yang kalian lihat dari karakter ini, mungkin atau tidak melihat karakter ini pada masa depan, akan menjadi lebih baik karenanya,” tambahnya.

Sebelumya, HN Entertainment mendapat konfirmasi bahwa pengambilan gambar film solo Black Widow yang disutradarai Cate Shortland akan dilakukan di Inggris. Tepatnya di Pinewood Studios UK di Iver Heath, Buckinghamshire.

Informasi tambahan menyebutkan bahwa Marvel juga berencana untuk merekam adegan luar ruangan di sekitar kawasan Inggris. Pemilihan lokasi tersebut tidak terlalu mengejutkan karena baru tahun lalu shooting film Spider-Man: Far From Home dilakukan di Inggris.

Film Black Widow nantinya akan berfokus pada kisah Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer (Captain Marvel, Vision & Scarlet Witch).

Film Black Widow nantinya akan berfokus pada kisah Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer (Captain Marvel, Vision & Scarlet Witch).

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here