Benarkah Deadpool Akan Bergabung dengan MCU di Phase 5

0
126
views

befren.com – Mungkinkah Deadpool Ryan Reynolds bergabung dengan MCU di Fase 5? Itu tentu implikasi dari feed Instagram Reynolds.

Seperti yang terlihat oleh ScreenCrush, Reynolds memposting teaser berikut awal minggu ini:

Posting ini dijadwalkan untuk menandai ulang tahun kelima rekaman tes yang bocor yang akhirnya menjadi alat dalam meyakinkan Fox untuk menyoroti film Deadpool pertama. Namun, tampaknya ada makna yang lebih dalam pada postingan ini. Antara Reynolds yang menjatuhkan nama “Phase 5” dan termasuk Thor: sutradara Ragnarok Taika Waititi dalam kolase foto, Reynolds jelas ingin para penggemar berasumsi bahwa Deadpool akan bergabung dengan MCU di Phase 5.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige baru-baru ini meluncurkan jajaran lengkap untuk Fase 4 MCU di Comic-Con, tetapi jajaran itu tidak ada menyebutkan akuisisi Fox baru-baru ini seperti X-Men dan Fantastic Four.

Namun, Feige memang menggoda pengumuman masa depan tentang Fantastic Four, Black Panther 2 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Jika penggoda ini dipercayai, penggemar mungkin tidak perlu menunggu terlalu lama sebelum Deadpool melompat ke MCU.

Tampaknya juga menegaskan Reynolds akan terus bermain Wade Wilson, bahkan ketika Marvel bersiap untuk me-reboot waralaba X-Men yang lebih besar.

Sebelum mengungkapkan Tahap 4, terdengar rumor bahwa Marvel sedang mempertimbangkan salah satu dari beberapa cara untuk menginduksi Deadpool ke MCU, termasuk memainkan peranan dalam Spider-Man: sekuel Far From Home.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaTasbih Cinta – 06
Berita berikutnyaCara Membuat Nasi Kandar
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here