Aksi Tiga Bidadari Jagoan “Charlie’s Angels 2019”

0
63
views

befren.com – Dalam film terbaru ini, ketiga bidadari ‘berbahaya’ diperankan oleh Kristen Stewart sebagai Sabina Wilson, Naomi Scott sebagai Elena Houghlin dan Ella Balinska memerankan Jane Kano.

Kali ini, Charlie’s Angels berada dalam arahan sutradara Elizabeth Banks. Adapun para pemain yang akan bergabung di antaranya Kristen Stewart, Naomi Scott, dan pendatang baru Ella Balinska.

Mengutip The New York Times, Banks “menciptakan kembali” serial Charlie’s Angels yang tayang perdana pada 1976. Lewat trailer tersebut, Banks mencoba memunculkan kembali angels dengan para pemeran baru. Banks, yang ikut menulis naskah film ini, memerankan Bosley, bos di Townsend Agency. Dia adalah salah satu dari beberapa Bosley, termasuk Patrick Stewart dan Djimon Hounsou.

Misi perusahaan telah berkembang dari investigasi pribadi ke intelijen internasional. Trio angels ditugaskan untuk mencegah teknologi baru yang akan dijadikan senjata. Sepanjang perjalanan mereka bertemu kutu buku keren yang diperankan Noah Centineo, yang membintangi dua serial Netflix, To All the Boys I’ve Loved Before dan The Perfect Date. Charlie’s Angels pernah difilmkan pada tahun 2000 dibintangi Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu. Sekuel dengan judul Charlie’s Angels: Full Throttle pada 2003 masih dibintangi ketiga aktris tersebut.

Dikutip dari Inverse, Charlie’s Angels versi 1976, saat masih menjadi serial TV dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, dan Jaclyn Smith. Ini adalah kedua kalinya Banks menyutradarai film panjang. Film pertama garapannya adalah Pitch Perfect 2 pada 2015. Sebelumnya, Banks mengarahkan salah satu dari banyak segmen dalam Movie 43 pada 2013, serta dua film pendek Just a Little Heart Attack dan AIDS: We Did It!. Banks menyatakan pada salah satu wawancara dengan Entertainment Weekly (EW), Charlie’s Angels (2019) merupakan “kelanjutan” dari waralaba Angels. Banks juga membantu menjelaskan mengapa Townsend Agency masih beroperasi hingga hari ini. “Jika Anda kaya sejak tahun 1976, Anda hanya akan tetap kaya [hingga saat ini].

Charles Townsend lebih kaya dari sebelumnya, jadi dia mengembangkan bisnisnya menjadi agen mata-mata global,” ujar Banks.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here