Adegan Baru Na In Woo Muncul Gantikan Ji Soo ‘River Where The Moon Rises’

0
217
views

befren.com – Drama Korea menampilkan Na In Woo, yang berubah menjadi OnDal, dalam drama ‘River Where The Moon Rises’ telah terungkap.

Episode ke-7 dari drama ‘River Where The Moon Rises’ akan disiarkan pada tanggal 8 Maret kemarin. ‘River Where The Moon Rises’ adalah drama sejarah yang menafsirkan kembali kisah Putri Pyeonggang (dimainkan oleh Kim So Hyun). Drama ini telah banyak disukai dan mempertahankan peringkat No. 1 sejak penayangan pertamanya.

Setelah Ji Soo dikeluarkan dari film, tim produksi ‘River Where The Moon Rises’ menarik perhatian pemirsa untuk menampilkan sosok Na In Woo sebagai Ondal dari episode ke-7. Sebelumnya, Na In Woo dijadwalkan tampil dari episode ke-9, namun tim tersebut bekerja keras dan berhasil melakukan syuting ulang serta menata ulang penampilannya dari episode ke-7 untuk drama yang lebih lengkap.

Pada saat yang sama, tim produksi merilis 3 adegan gambar baru Na In Woo, yang berubah menjadi Ondal untuk pertama kalinya, meningkatkan ekspektasi. Suasana yang dibawa oleh Ondal baru menarik perhatian.

Foto yang dirilis tersebut memperlihatkan Na In Woo dengan dasi acak dan ekspresi cerah. Bahkan ketika Nyonya Sa (Hwang Young Hee) mendorong punggungnya, Ondal tersenyum, menarik perhatian dengan menciptakan chemistry yang menyenangkan.

Di foto lain, Ondal dengan pakaian sutra tampak menonjol. Rambut, pakaian, dan ekspresi wajahnya yang disisir rapi ditambahkan, menciptakan suasana berbeda 180 derajat. Dengan postur dan ekspresi wajahnya yang tak tergoyahkan, karisma Ondal yang kelak akan menjadi seorang jenderal semakin terasa menambah ekspektasi pada penampilannya di masa depan.

Dalam perkembangan terkait, tim ‘River Where The Moon Rises’ berkata, “Kami memutuskan untuk meningkatkan penampilan Na In Woo untuk menunjukkan kepada pemirsa sebuah drama berkualitas tinggi. Kami ingin berterima kasih kepada aktor dan anggota staf lain yang telah mendukung dalam satu hati dan pikiran.”

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here