Adaptasi Film Dune Terbaru

0
70
views

befren.com РDune membuka dunia yang baru serta menarik, dengan fokus pada ekspedisi pemeran utama Timoth̩e Chalamet buat memenangkan Dune.

Film Dume adaptasi dari Novel karya Frank Herbert. Dan salah satu novel fiksi ilmiah terbaik semenjak perilisannya di tahun 1995.

Film Dune diperankan oleh Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Stellan Skarsgard, Zendaya, Jason Momoa, Josh Brolin, Dave Bautista, serta Javier Bardem.

Berdasarkan dari arahan sutradara Denis Villeneuve, Dune rencananya dirilis pada 18 Desember mendatang di Amerika Serikat.

Film Dune tidak langsung menunjukkan cerita dalam satu novel. Rencananya film akan dibagi menjadi 2 sekuel. Dengan film awal menggambarkan bagian awal dalam novel.

Film Dune akan menggambarkan kehidupan umat manusia di masa depan. Pada kehidupan itu, ada satu pemimpin yang disegani bernama Leto Atreides. Leto Atreides pemimpin di planet bernama Caladan.

Dia ditugaskan oleh Kaisar Padishah Shaddam IV buat merampas obat dari planet Arrakis.

Planet Arrakis ialah planet yang penuh dengan gurun serta populer dengan penduduk yang tidak ramah.

Walaupun demikian, Planet Arrakis jadi salah satunya sumber obat langka, yang waktu itu jadi benda sangat jarang serta berharga buat memperpanjang hidup manusia serta tingkatkan keahlian kemampuan.

Leto mengetahui kalau tugas ini merupakan semacam jebakan, namun ia tidak dapat menolak. Shaddam memandang Leto bagaikan saingan di antara wilayah yang lain di Landsraad, serta bersekongkol dengan wilayah Harkonnen, musuh lama wilayah Atreides, buat menghancurkan Leto begitu ia datang di Arrakis.

Istri Leto, Lady Jessica melahirkan Paul Atreides. Paul dilatih buat siap berperang. Dia juga belajar dari bahaya yang ikut serta dalam memanen obat mujarab tersebut, yang dilindungi oleh cacing pasir raksasa, serta bernegosiasi dengan penduduk asli planet Fremen.

Nantinya Leto dapat menemani si ayah buat berangkat ke planet Arrakis.Di sisi lain, keberadaan Leto di Arrakis menjadi sebuah ancaman besar untuk Baron Vladimir Harkonnen (Stellan Skarsgard).

Bagi Baron, keberadaan Leto ini membuat Arrakis tidak lagi berada di bawah kendalinya. Baron tidak bisa terima kenyataan tersebut.

Baron kemudian mulai menjalankan misi dengan mendapatkan suplai Melange secara ilegal. Misi itu ia jalani dengan bantuan Dr. Wellington Yueh.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here