7 Karakter Marvel dan DC Yang Akan Mencuri Pertunjukan Pada Tahun 2020

0
300
views

befren.com – Antara Captain Marvel, Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home, Dark Phoenix, Shazam !, dan Joker, 2019 adalah tahun yang sangat besar untuk film-film komik, dan tren itu pasti tidak akan hilang saat kita menuju ke tahun baru. Meskipun ada,  lebih sedikit Marvel dan DC blockbuster diatur untuk mencapai layar lebar, setiap judul diharapkan naik ke bioskop pada tahun 2020 pada gelombang besar kegembiraan, masing-masing dari mereka menampilkan aksi dan pekerjaan karakter yang harus menggetarkan penonton di seluruh dunia .

Menyelam sedikit lebih dalam dari itu, namun, sementara proyek-proyek ini sangat diantisipasi secara umum, ada pahlawan dan penjahat tertentu dalam rilis individu yang mengumpulkan lebih banyak perhatian daripada yang lain – dan itu adalah karakter yang kami fokuskan di sini. Meskipun ada banyak misteri seputar semua peran yang akan dibahas, menyisakan banyak ruang untuk spekulasi berdasarkan informasi yang terbatas dan bahan sumbernya, harapan kami yang lebih besar yang disesuaikan dengan tingkat optimisme tertentu telah menghasilkan daftar Keajaiban tersebut. dan karakter DC yang kami pikir akan mencuri perhatian di tahun depan.

Harley Quinn

Sementara Suicide Squad 2016 banyak dikritik saat dirilis, salah satu aspek film yang paling bisa disepakati adalah kinerja oleh bintang pelarian Margot Robbie sebagai favorit penggemar Dr. Harleen Quinzel a.k.a Harley Quinn. Sekarang dia mendapatkan taman bermainnya sendiri di mana dia dapat menghasilkan merek kekacauan khusus, berjudul Birds Of Prey (And The Fantabulous Emancipation Of One Harley Quinn), dan itu harus menjadi ledakan.

Pemasaran untuk film tersebut jelas menunjukkan bahwa Harley adalah protagonis utama film tersebut, membuat nama untuk dirinya sendiri setelah dibuang oleh The Joker, dan energi karakter yang dikombinasikan dengan perspektifnya yang berubah akan menghasilkan perannya dalam fitur geng gadis menjadi menonjol. . Namanya mungkin kata-kata terakhir dari judul yang sangat panjang, tetapi sepertinya ini akan menjadi film Harley Quinn yang penggemar ingin lihat sejak diperkenalkan di Batman: The Animated Series  dengan tituler all-female team sebagai pemain pendukung.

Cheetah

Kristen Wiig terutama dikenal khalayak sebagai pelawak, tetapi ia juga aktor dramatis yang sangat berbakat, sebagaimana dibuktikan oleh penampilannya dalam film-film seperti Welcome To Me dan The Skeleton Twins. Ini adalah dualitas khusus yang harusnya membuat beberapa hal yang sangat menarik dalam Wonder Woman tahun depan 1984. Transformasi kutu buku Barbara Ann Minerva, yang berteman baik dengan Pangeran Diana dari Gal Gadot, menjadi Cheetah yang ganas dan tajam sangat cocok untuk aktris ini ‘Keterampilan, dan itu harus mengarah pada beberapa hasil layar besar yang fantastis.

Pada titik ini kita tidak tahu banyak tentang mengapa dia mulai berubah (mungkin itu ada hubungannya dengan pria yang akan kita bicarakan selanjutnya), atau bahkan seperti apa dia nantinya pada akhir kata transformasi  tetapi antisipasi pasti tinggi untuk versi live-action karakter pertama. Jika semuanya berjalan dengan baik, semoga kita akan mendapatkan banyak koleksi tawa dan jeritan.

Maxwell Lord

Pedro Pascal memiliki hujatan panas saat ini berkat perannya sebagai karakter tituler di serial Disney + The Mandalorian, dan itu harus terbawa dengan cara yang menarik untuk Wonder Woman 1984 – khususnya karena bagian itu tidak bisa berbeda lagi. Bermain Maxwell Lord harus memungkinkan Pascal untuk bertindak lebih seperti bom pesona karismatik (lebih sesuai dengan karyanya di Game of Thrones), dan gagasan dia memainkan era ’80-an “King of Infomercials” benar-benar fantastis … terutama diberikan bahwa kita tahu akan ada sisi yang sangat menyeramkan baginya yang bersembunyi di balik senyumnya yang eksostis.

Bagaimana tepatnya dia memenuhi janjinya untuk memberi orang segala yang mereka inginkan? Apa endgame besarnya? Apa yang bisa kita harapkan dari konfrontasinya dengan Wonder Woman Gal Gadot? Ini adalah giliran yang seharusnya memiliki banyak kejutan, dan kita tidak bisa menunggu untuk menonton ketika film ini diputar di bioskop pada bulan Juni 2020.

Red Guardian

Sejujurnya, David Harbour tidak memiliki 2019 yang hebat ketika datang ke film-film komik, karena Hellboy tidak benar-benar berubah menjadi film yang penggemar harapkan. Yang sedang berkata, ia memiliki kesempatan luar biasa untuk penebusan pada tahun 2020 dengan penampilannya sebagai Red Guardian in Black Widow. Sementara komik tokoh tersebut pada dasarnya adalah versi Rusia dari Captain America, inkarnasi layar lebar tampaknya membawanya ke beberapa arah baru yang liar, dan itu terlihat luar biasa.

Segala sesuatu tentang estetika sempurna, termasuk janggut besar, tato penjara, dan gigi tertutup. Dia mengeluarkan energi mencuri adegan yang luar biasa di trailer, membuatnya menjadi keharusan untuk daftar ini, meskipun ia dikelilingi oleh para pemain yang luar biasa dan berfungsi sebagai semacam figur ayah dalam keluarga yang mencakup Natasha Romanoff dari Scarlett Johansson , Florence Pugh’s Yelena Belova, dan Rachel Weisz’s Melina.

Taskmaster

Siapa itu Taskmaster? Ketika datang ke Marvel Cinematic Universe kita benar-benar tidak tahu pada saat ini, tetapi jika dia akhirnya menjadi adaptasi yang tepat dari karakter dari bahan sumber Marvel, audiens akan berada dalam pertunjukan yang cukup ketika dia membuat live- nya. aksi debut sebagai salah satu antagonis utama Black Widow pada tahun 2020. Dalam komik, Taskmaster alias Tony Masters berbakat dengan kemampuan yang dijuluki “refleks fotografi,” yang memungkinkannya untuk secara instan meniru perilaku fisik siapa pun yang dilihatnya (bahkan jika ia hanya memiliki kesempatan untuk menonton mereka dalam video), dan itu dihidupkan dengan baik serta akan menghasilkan beberapa film spektakuler dalam beberapa bulan mendatang.

Ada keinginan yang luar biasa di antara para penggemar untuk melihat karakter dalam semua kemegahannya yang bercermin di layar lebar, terutama mengingat peluang aksi-sentris yang disajikan plot, dan misteri seputar identitasnya. Saat ini kita bahkan tidak tahu aktor di balik topeng (apakah seseorang dalam pemeran, atau bintang yang dirahasiakan?), Dan mengantisipasi itu hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa kita bersemangat untuk melihat Film Cate Shortland pada tahun 2020.

Thena

Selalu menyenangkan ketika bintang besar menandatangani blockbuster komik utama dan pada dasarnya mempertaruhkan klaim mereka dalam budaya pop sebagai versi live-action dari karakter tertentu, dan itulah situasi yang kita miliki dengan Angelina Jolie di Eternals. Dia selalu memiliki kehadiran yang kuat dalam pekerjaan yang dia lakukan, tetapi ini harus menjadi kasus khusus mengingat dia praktis memainkan dewa. Ciptaan Jack Kirby yang terinspirasi oleh dewi Yunani Athena dan memiliki banyak kemampuan luar biasa, Thena memiliki peran penting di antara kelompok tituler hampir abadi, dan sulit membayangkan pilihan yang lebih kuat untuk peran daripada Jolie.

Meskipun film ini menampilkan apa yang tidak diragukan lagi salah satu ansambel terbaik yang Marvel Studios telah kumpulkan, termasuk Richard Madden, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, dan Gemma Chan, ada harapan baginya untuk bersinar terang seperti karakter melintasi ribuan tahun dan menyaksikan manusia tumbuh dan berubah selama banyak era. Bagaimana tepatnya dia akan masuk ke dalam cerita di tingkat yang lebih mikro tetap menjadi misteri, tetapi harapan kita sudah tinggi.

Black Knight

Dengan pengecualian dari film King Arthur sesekali yang muncul setiap beberapa tahun, lanskap blockbuster umumnya benar-benar kurang dalam aksi abad pertengahan. Di luar pahlawan yang menjadi anggota Avengers klasik akhirnya mendapatkan debut blockbuster-nya, perannya sejajar dengan Eternals dalam film Chloe Zhao yang akan datang harus menarik – karena kisahnya di Marvel Universe adalah salah satu dari multi-generasi heroik dan penebusan.

Ada informasi terbatas yang tersedia tentang bagaimana karakter akan bermain dalam Eternals, apalagi bagaimana film live-action akan menerjemahkan kostum klasiknya menjadi sesuatu yang cocok dengan estetika film yang lebih besar, atau bagaimana representasi akan berbeda dari komik, tetapi apa yang kita ketahui tentang dia cukup untuk memberinya tempat di daftar ini.

Birds Of Prey (Dan Emansipasi Fantabulous One Harley Quinn), Wonder Woman 1984, Black Widow, dan Eternals termasuk dalam daftar film paling diantisipasi kami yang memasuki tahun baru, jadi pastikan untuk terus mengikuti berita dan fitur lainnya tentang semuanya, serta lebih banyak fitur antisipasi tahun 2020 di befren.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here