15 Aktor yang Hampir Memiliki Kesempatan untuk Memainkan Avenger

0
96
views

befren.comMarvel Cinematic Universe adalah rumah bagi beberapa bintang terbesar di Hollywood.  Dari Iron Man Tom Cruise hingga Black Widow milik Emily Blunt, berikut adalah 15 contoh aktor yang hampir memiliki kesempatan untuk memainkan Avenger.

Tom Cruise (Iron Man)

Sebuah film Iron Man telah dikembangkan jauh sebelum Marvel Cinematic Universe bahkan bersinar di mata presiden Marvel Studios Kevin Feige. Pada satu titik di akhir 90-an, ketika hak waralaba berada di 20th Century Fox, Tom Cruise muncul sebagai penantang untuk bermain Tony Stark. Sejak itu Feige membenarkan bahwa ada pembicaraan dengan Cruise di berbagai titik, tetapi itu tidak terjadi.

Joseph Gordon-Levitt (Ant-Man)

Joseph Gordon-Levitt hampir menjadi salah satu dari beberapa aktor untuk mencoba-coba di DC dan Marvel Universes. Setelah muncul sebagai polisi Gotham yang berubah menjadi pewaris Batman John Blake di The Dark Knight Rises 2012, Gordon-Levitt memasuki pembicaraan untuk membintangi Ant-Man (saat itu di bawah sutradara Edgar Wright). Dia dan Paul Rudd muncul sebagai dua kandidat terdepan pada tahun 2013, tetapi Rudd akhirnya menang.

Jake Gyllenhaal (Spider-Man)

Pra-produksi pada Spider-Man 2 dilemparkan untuk loop ketika bintang Tobey Maguire mengumumkan bahwa sakit punggungnya (didapat dari mengerjakan film pertama dan Seabiscuit) membuatnya enggan untuk melakukan aksi yang diperlukan dalam sekuel. Eksekutif Sony, menganggap ini sebagai taktik negosiasi pihak Maguire, menunda tanggal rilis dan bertemu dengan Jake Gyllenhaal tentang kemungkinan mengambil alih peran Spider-Man. Maguire dan Sony akhirnya menyelesaikan banyak hal, dan pada titik ini tampaknya Gyllenhaal akan membuat debut Marvel sebagai Mysterio di Spider-Man: Far From Home instead

David Duchovny (Hulk)

Itu adalah perlombaan dekat antara Edward Norton dan David Duchovny dalam hal siapa yang akan dipilih untuk membintangi Incredible Hulk 2008. Bahkan, beberapa situs bahkan melaporkan bahwa Duchovny telah menandatangani kesepakatan sebelum menjadi jelas bahwa Norton telah mendapatkan bagian itu. Sudah cukup untuk bertanya-tanya bagaimana perbedaan mungkin terjadi jika Duchovny dipilih sebagai gantinya. Apakah Mark Ruffalo masih akan mengambil alih peran dalam The Avengers, atau akankah Duchovny yang bertempur dengan penjahat seperti Ultron dan Thanos?

Emily Blunt (Black Widow and Agent Carter)

Emily Blunt nyaris melewatkan kesempatan untuk tampil di MCU pada dua kesempatan terpisah. Blunt berperan sebagai Black Widow di Iron Man 2 tetapi harus keluar karena konflik penjadwalan dengan Gulliver’s Travels. Masalah serupa mencegahnya dari menerima bagian dari Peggy Carter di Captain America: The First Avenger. Mungkin yang ketiga kalinya akan menjadi pesona?

Liam Hemsworth (Thor)

Dengan begitu banyak saudara Hemsworth yang aktif di Hollywood, terkadang satu-satunya kompetisi mereka adalah satu sama lain. Awalnya, Liam, bukan kakak lelakinya, Chris, masuk dalam daftar pendek sutradara Kenneth Branagh untuk membintangi Thor. Hanya setelah audisi kedua (dan dorongan membantu dari Joss Whedon) bahwa Chris menang atas Branagh dan Marvel Studios. Liam harus puas tampil di franchise blockbuster lain, The Hunger Games.

John Krasinski (Captain America)

Kami hampir memiliki film Captain America yang dibintangi Jim dari The Office. Casting the Sentinel of Liberty membuktikan proses yang sangat sulit dan panjang untuk Marvel Studios. Krasinski sampai sejauh syuting tes kostum sebelum memutuskan bagian itu bukan untuknya. Seperti yang dia ungkapkan saat wawancara dengan Conan O’Brien, melihat Chris Hemsworth secara penuh dengan tanda tangan Thor sudah cukup untuk meyakinkan Krasinski bahwa dia bukan orang penting.

Glenn Howerton (Star-Lord)

Kami belum melihat bintang-bintang It’s Always Sunny di Philadelphia membuat lompatan ke MCU, tetapi Glenn Howerton datang cukup dekat. Direktur Penjaga Galaxy James Gunn mengungkapkan bahwa Howerton adalah pilihan kedua untuk bermain Star-Lord jika Chris Pratt tidak berhasil. Jelas, tidak perlu cadangan sekarang, mungkin dia akan memainkan pahlawan super Marvel.

Jason Momoa (Drax)

Mengingat ketampanannya yang kasar dan fisiknya yang mengesankan, hanya masalah waktu sebelum Jason Momoa melompat dari Game of Thrones ke film-film superhero. Sebelum dia mendaftar untuk bermain Aquaman di DCEU, Momoa nyaris mengambil peran Drax the Destroyer. Pada akhirnya, Momoa keluar dari pencalonan karena takut perannya terlalu mirip dengan yang dia mainkan di masa lalu.

Olivia Wilde (Gamora)

Dari Tron’s Quorra ke Marvel’s Gamora? Itu hampir terjadi. Wilde ditawari bagian Gamora di Guardians of the Galaxy pertama. Dia tidak pernah mengungkapkan alasannya untuk menolaknya, tapi mungkin setelah Tron: Legacy dan Cowboys & Aliens dia hanya siap untuk istirahat dari blockbuster.

Sam Rockwell (Iron Man)

Begitu Iron Man akhirnya mulai terbentuk di Marvel Studios yang masih baru, Sam Rockwell menjadi salah satu sutradara pilihan Jon Favreau untuk menjadi bintang sebagai Tony Stark. Pada akhirnya, Favreau memutuskan bahwa Robert Downey, Jr adalah pasangan yang ideal, tetapi ia tetap cukup terkesan dengan Rockwell sehingga ia melemparkannya sebagai penjahat Justin Hammer di Iron Man 2.

Jim Carrey (Rocket Raccoon)

Jim Carrey tidak asing dengan adaptasi buku komik (The Mask, Kick-Ass 2), tetapi ia belum mengambil pahlawan Marvel. Itu tidak berarti dia belum dipertimbangkan. Pada 2013 desas-desus muncul bahwa baik Carrey dan Adam Sandler sedang dipertimbangkan untuk menyuarakan Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy. Peran akhirnya pergi ke Bradley Cooper sebagai gantinya, tetapi itu tidak berarti tidak ada banyak lagi alien Marvel yang matang untuk perawatan Jim Carrey.

Saoirse Ronan (Scarlet Witch)

Joss Whedon awalnya memiliki bintang Hanna Saoirse Ronan dalam pikiran ketika dia menulis Scarlet Witch di Avengers: Age of Ultron. Ronan menyatakan minatnya yang sopan untuk mengambil peran itu kembali pada tahun 2013, tetapi dia menolak tawaran yang sebenarnya ketika itu tiba. Whedon dan Marvel mengalihkan perhatian mereka ke Elizabeth Olsen.

Wesley Snipes (Black Panther)

Wesley Snipes mengumumkan niatnya untuk membintangi film Black Panther pada tahun 1992. Sayangnya, proyek ini tetap terperangkap dalam neraka pembangunan sepanjang tahun 90-an dan awal 2000-an, bahkan ketika direksi seperti John Singleton dikabarkan terikat pada proyek tersebut. Keterlibatan Snipes dengan waralaba Blade dan masalah hukumnya yang meningkat tidak serta merta membantu. Pada saat Black Panther akhirnya memasuki MCU, Snipes sudah terlalu tua untuk menjadi kandidat yang serius.

Joaquin Phoenix (Doctor Strange)

Sebelum Benedict Cumberbatch berperan sebagai Sorcerer Supreme, Joaquin Phoenix tampaknya menjadi pelopor untuk membintangi franchise Marvel ini. Phoenix baru-baru ini membahas alasannya untuk menolak peran tersebut, menolak gagasan bahwa ia tidak menyetujui film superhero dan mengatakan bahwa itu hanyalah langkah terbaik untuk semua orang yang terlibat. Sebagai gantinya, Phoenix akan membuat debut pahlawan supernya sebagai Joker di film Todd Phillips mendatang.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here