Ed Sheeran – Perfect

0
111
views

Sheeran lahir di Halifax, West Yorkshire,dan pindah dengan keluarganya ke Framlingham di Suffolk ketika ia masih kecil. Dia memiliki kakak bernama Matthew,  yang bekerja sebagai komposer. Orang tua mereka, John dan Imogen, kelahiran London. Kakek nenek dari pihak ayah adalah orang Irlandia dan Sheeran telah menyatakan ayahnya berasal dari sebuah keluarga Katolik yang “sangat besar”.

John adalah seorang kurator seni dan dosen, dan Imogen adalah humas budaya yang menjadi desainer perhiasan.orang tuanya menjalankan usaha Sheeran, sebuah konsultan seni independen, dari tahun 1990 ke 2010.Pekerjaan mereka biasanya membawa mereka ke London, dan mereka menghabiskan akhir pekan mereka bepergian dengan anak-anak mereka, saat bermain musik. kenangan anak usia dini Sheeran ini termasuk mendengarkan rekaman Bob Dylan dan Eric Clapton. Menurut Sheeran, album yang pertama kali memperkenalkan dia ke musik adalah Irish Heartbeat milik Van Morrison.Selama masa kecilnya , John membawanya ke sejumlah konser yang nantinya akan menginspirasi kreasi musiknya. Termasuk melihat Eric Clapton di Royal Albert Hall, Paul McCartney di Birmingham, dan Bob Dylan.

Sheeran bernyanyi dalam paduan suara gereja lokal dari usia empat, belajar bermain gitar pada usia yang sangat muda, dan mulai menulis lagu saat di Thomas Mills High School di Framlingham. Ketika dia berumur sebelas tahun, ia pergi dengan ayahnya ke konser Damien Rice di Irlandia. Selain Rice, ia juga menjadikan The Beatles, Dylan, Nizlop dan Eminem sebagai panutan musik terbesarnya. Ia adalah pelindung dari Youth Music Theater UK dan di Access to music, di mana ia belajar jurusan Artist Development. Ia diterima di National Youth Theatre di London ketika remaja

sumber : youtube, wikipedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here